Asyik Pesta Narkoba di Rumah Kosong, 5 Pelajar Pekanbaru Ditangkap  

  • Senin, 23 April 2018 - 00:39:18 WIB | Di Baca : 1827 Kali

SeRiau - Bukannya mengisi waktu dengan hal positif, sekelompok remaja ini malah melakukan perbuatan tercela dan melanggar hukum. Para remaja yang semua masih berstatus pelajar ini kedapatan melakukan pesta narkoba.

Ironisnya salah satu dari mereka adalah siswi. Saat ini kelima pelajar SMA sederajat diamankan di Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau. Dari kelima pelajar ini didapatkan sisa sabu dan alat penghisapnya (bong).

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi mengatakan, kelima remaja berstatus pelajar itu berinisial ABDA, DA, FAP, DPM dan siswi berinisial SB. Semua warga Pekanbaru.

"Mereka digerebek saat melakukan pesta sabu di sebuah rumah kosong," ucap AKBP Edy Sumardy Minggu (22/4/2018).
 
Penggerebekan itu bermula saat polisi mendapat informasi dari kalau ada sekelompok remaja sedang melakukan hal mencurigakan di sebuah rumah kosong Jalan Gajah Mungkur Gang Lili Indah Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya.

Petugaspun mendatangi lokasi. Saat tiba di lokasi, petugas menemukan sejumlah sepeda motor di rumah yang ditinggal pemiliknya itu. Polisi pun langsung melakukan pengepungan. Tidak berapa lama, petugas dari Polsek Tenayan Raya menggerebeknya. Petugas pun menggiring mereka termasuk siswi berparas cantik itu.

"Saat ditangkap mereka tidak melakukan perlawanan. Saat ini kita sedang menyelidiki dari mana mereka mendapatkan sabu," imbuhnya.

 

Sumber:  Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar